WELCOME TO BALON GALAKSI
Home » » Balon Gas Hidrogen Murah

Balon Gas Hidrogen Murah

 Balon Gas Hidrogen Murah

 Kami melayani penjualan dan peniupan balon gas hidrogen untuk acara ulang tahun, peresmian, peresmian kantor, acara mall, acara hotel, dan lain lain dengan harga yang murah dan terjangkau yang melayani seluruh wilayah jakarta [ jakarta barat,jakarta timur, jakarta selatan, jakarta pusat, jakarta utara] ,tangerang, bekasi, depok, dan kota kota lain.
Balon gas hidrogen merupakan balon latek yang ditiup dan diisi menggunakan gas hidrogen, sedang gas hidrogen merupakan unsur teringan diatas bumi yang mempunyai keringanan 14x lebih ringan dari udara biasa dan 2x lebih ringan dari gas helium. Sehingga balon latek yang diisi menggunakan gas hidrogen, akan dapat terbang tinggi sampai gas didalam balon habis.
Balon gas hidrogen sering dijadikan simbolis pada acara pembukaan acara, atau pada acara peresmian, karena tanpa adanya balon gas hidrogen maka acara yang anda selenggarakan akan tidak akan semeriah dan sesemarak dengan adanya balon gas hidrogen.
Pda bagian bawah tali pita balon gas , dapat anda ikat sebuah spanduk atau banner yng berupa tulisan, pesan singkat, atau nama sponsor.
 Balon gas hidrogen dan balon gas helium sering digunakan untuk acara acara seperti ulang tahun, pernikahan, peresmian kantor, peresmian proyek, dekorasi ruangan dan lain lain
karena dengan adanya balon gas hidrogen dan balon gas helium maka acara yang anda selenggarakan terlihat lebih indah dan menawan.

Hubungi kami di nomer
-085729999646/phone/wa
-081212934010/phone/wa




































































Pembayaran dapat melalui

Pembayaran melalui Bank berikut :

Norek : 90000-3015-9645
An. ARI BASTIYAN

Norek : 3089-0100-1510-500
An. ARI BASTIYAN

Norek : 021-421-0121
An. ARI BASTIYAN

Arsip Blog

ADS